Advance Training

Advanced Training

Contractor Safety Management System

Training CSMS (Contractor Safety Management System) sangat penting bagi para kontraktor, vendor dan supplier yang bergerak di lingkungan Industri Oil and Gas, bagaimana mempersiapkan Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja. Training CSMS juga penting bagi perusahaan induk (KPS  Oil and Gas) untuk membantu pihak HSE dan user dalam mempersiapkan proses seleksi awal sebelum para kontraktor, vendor dan supplier melakukan pekerjaan di lingkungan mereka.


Fundamental Safety & Loss Prevention

Pelatihan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan dalam melakukan rancang bangun suatu instalasi proses, melakukan safety review guna meningkatkan standar keamanan pabrik atau instalasi.


Pelatihan Safe Storage Tank Operation n Maintenance

Safe Storage Tank Operation

Peserta memiliki kemampuan untuk memahami konsep dan standar keselamatan kerja tanki, mampu melakukan identifikasi dan menganalisa potensi bahaya yang dapat menimbulkan kecelakaan dan kebakaran pada pengoperasian, peserta dapat melakukan pemeliharaan tanki secara berkelanjutan serta melakukan proses pembersihan tanki dengan aman serta mampu mengevaluasi kebutuhan peralatan pencegahan dan penanggulangan kebakaran pada tangki.


Training  Disaster-Management

Disaster Management

Dalam mengembangkan Sistem tanggap darurat didasarkan atas filosofi: “Plan for the best , but prepared for the worst” Rencanakan yang terbaik, tetapi bersiap menghadapi kondisi terburuk. Kita selalu berusaha membuat rencana yang terbaik, namun kita juga harus siap menghadapi kondisi terburuk yang mungkin terjadi. Untuk itu dalam penyusunan Sistadarnas yang baik, harus di pertimbangkan seluruh kemungkinan yang dapat terjadi dengan melakukan pendekatan proaktif.

Leave a comment